Kelebihan Memilih Rice Cooker Philips

Bagi Anda para ibu rumah tangga atau pasangan muda yang baru saja menikah dan memiliki rumah baru, pastinya memerlukan berbagai perlengkapan dapur untuk membuat tugas Anda sebagai wanita di rumah menjadi lebih mudah. Salah satu perlengkapan yang paling penting di dapur adalah sebuah rice cooker yang fungsinya untuk memasak nasi sekaligus menghangatkannya sehingga siap disajikan. Begitu pentingnya sebuah rice cooker menjadikan pemilihan merk rice cooker menjadi juga penting. Salah satu merk yang dapat Anda percaya untuk menyediakan nasi matang yang gurih dan enak adalah rice cooker Philips .

Philips dikenal sebagai merk alat-alat elektronik dan lampu yang memiliki kualitas prima serta handal. Harga produk Philips memang biasanya di atas rata-rata sebanding dengan kualitas yang diberikannya. Kualitas Philips diakui oleh dunia baik dari produk elektroniknya maupun produk pencahayaannya. Karena itu jika Anda ingin rice cooker Anda adalah dari merk elektronik yang terbaik maka memilih rice cooker dari Philips dapat menjadi pilihan yang sangat bijaksana.

Dengan memilih rice cooker dari Philips Anda akan mendapatkan berbagai kelebihan sebagai berikut:

  • Kualitas nasi tanakan yang matang sempurna.
  • Keawetan khas yang diberikan oleh Philips di semua produknya.
  • Hemat listrik.
  • Berbagai ukuran rice cooker sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  • Model dengan bentuk yang menarik sehingga bisa sekaligus sebagai aksesoris di dapur Anda.

Rice cooker Philips sendiri memiliki berbagai seri produk dengan bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Agar Anda tidak kebingungan, berikut ini adalah cara yang bisa digunakan untuk memilih mana yang Anda butuhkan untuk keperluan keluarga:

  • Pilihlah sesuai dengan budget dana yang Anda miliki.
  • Pilihlah sesuai dengan kebutuhan atau ukuran rice cooker yang sesuai. Jika untuk keperluan kos maka rice cooker kecil akan lebih cocok, rice cooker sedang untuk rumah tangga dan rice cooker besar untuk keperluan warung atau restoran.
  • Pilih sesuai dengan bentuk, warna atau model yang disukai. Karena rice cooker Philips memiliki model yang beraneka ragam, maka memilih berdasarkan bentuk atau warna juga sering dilakukan.

Seperti yang telah disebutkan tadi bahwa umumnya rice cooker Philips memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan produk lainnya, namun Anda tidak perlu khawatir karena berbagai kelebihan dimiliki oleh Philips dibanding merk lain yaitu keawetan produknya, tempat service dan layanan purna jual yang maksimal dan teknologi pemasakan nasi yang canggih sehingga menghasilkan nasi yang matang sempurna tanpa ada bau tengik atau nasi cepat menjadi kuning. Selain itu kualitas panci dalam yang tahan lengket serta tidak mengelupas karena terbuat dari bahan stainless pastinya akan semakin membuat rice cooker ini menjadi idola di dapur Anda.

Itulah berbagai kelebihan yang dimiliki oleh rice cooker Philips dibandingkan dengan rice cooker merk yang lainnya. Bagi Anda yang menyukai memasak dan menyantap hidangan di rumah bersama keluarga maka memiliki sebuah rice cooker handal dan awet adalah sebuah senjata yang wajib dimiliki. Selain dapat digunakan untuk memasak nasi, rice cooker ini juga dapat memberikan fungsi untuk mengukus makanan, membuat bubur, hingga menghangatkan lauk pauk yang akan disantap keluarga nantinya. Jangan lupa untuk membeli di toko yang terpercaya dan menyimpan kartu garansi sehingga proses klaim apabila terjadi kerusakan dapat mudah dilakukan dan diproses oleh tenaga servis resmi Philips.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *