Tren Baju Lebaran Anak Perempuan 2017


Menjelang hari raya, banyak orang tua yang membeli pakaian lebaran anak perempuan. Seiring perkembangan jaman, baju lebaran anak juga berkembang mengikuti tren fashion terbaru. Tahun 2017 ini, tren baju-baju anak didominasi oleh kombinasi warna cerah dan warna pastel yang membuat anak perempuan anda tampak semakin lucu dan modis, serta terlihat modern. Bagi anda yang suka melihat anaknya tampil fashionable, berikut ini beberapa tren baju lebaran anak perempuan di tahun 2017 yang dapat anda jadikan referensi untuk membeli baju lebaran anak anda.

Dress Balerina

Model dress adalah model baju perempuan yang tak pernah ketinggalan zaman. Baju dress balerina ini akan tampak cantik dikenakan putri anda baik dengan model lengan panjang bahkan tanpa lengan sekalipun. Pada umumnya, dress ballerina ini memiliki panjang hingga lutut atau sedikit lebih tinggi dengan bagian bawah yang melebar sehingga memberikan kesan anggun.

Tambahan aksesori pita di bagian pinggang juga menjadikan anak anda tampil manis dan menggemaskan dengan memakai dress ballerina ini. Sebagai hiasan, anda dapat memakaikan puteri anda aksesori kepala seperti bando polos, berpita, atau dengan hiasan bunga berwarna senada dengan dressnya.

Dress Simpel

Model dress simpel ini cocok digunakan sebagai baju lebaran anak perempuan agar terlihat lebih kasual. Penambahan hiasan bunga di bagian pundak atau rompi juga akan membuat penampilan anak anda semakin segar dan cantik.

Dress simpel dengan panjang selutut juga dapat anda pakaikan paa anak anda yang masih balita. Sehingga akan memudahkan anak anda dapat dengan bebas bergerak. Selain itu, jika anak anda masih sangat kecil, memakaikan dress simpel akan membuatnya tampak manis, dan anda juga dapat dengan mudah menggantikan bajunya jika kotor.

Paduan atasan lengan pendek dan celana

Model baju ini tergolong cukup simpel dibandingkan dengan yang lainnya. Anda dapat memadukan atasan lengan pendek dengan corak bunga, hewan, atau tokoh kartun kesukaan anak dengan celana pendek atau celana panjang sebagai baju lebaran anak perempuan anda. Kombinasi ini dapat anda gunakan pada hari kedua lebaran dan memberikan tampilan bahwa anak anda adalah anak yang aktif dan energik.

Itulah beberapa tren baju lebaran anak perempuan yang dapat anda jadikan referensi untuk membuat anak perempuan anda tampak lebih cantik di hari lebaran. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan kesukaan dan kenyamanan buah hati anda saat memakai baju tersebut ya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *