Hero Terkuat di Mobile Legend yang Menggunakan Tombak

Permainan mobile legend merupakan salah satu permainan android yang cukup menarik dan menggiurkan. Ada banyak karakter yang dapat anda pilih untuk melakukan war. Namun, menggunakan hero terkuat di mobile legend akan memberikan anda benefit yang lebih banyak dan kemungkinan menang yang lebih tinggi saat anda dan tim anda melakukan war.

Setiap karakter hero terkuat di Mobile Legends memiliki keunikannya tersendiri. Salah satunya adalah senjata yang mereka gunakan. Ada banyak tipe senjata yang digunakan oleh hero di game Mobile Legends ini. Di antaranya adalah pedang, panah, dan juga tombak. Bagi anda yang menyukai hero pengguna pedang, anda dapat menggunakan hero ini sebagai teman anda dalam melakukan war.

  • Moskov

Moskov adalah hero dengan tipe Marksman terkuat di game Mobile Legend. Keunggulan Moskov adalah damagenya yang cukup besar dan attack speed yang cukup tinggi. Keunikan Moskov dibandingkan dengan Marksman lainnya adalah serangannya yang bertipe area. Namun, HP Moskov yang cukup rendah menjadikan pertahanan yang dimiliki Moskov cenderung lemah. Karena itu, sebisa mungkin anda perlu menghindari pertarungan dengan berada di belakang Tank dan selalu menjaga jarak dengan musuh.

Moskov dilengkapi dengan skill pasif yaitu Spear of Quiescence yang membuat serangan basic yang dimilikinya mampu menembus belakang. Jika serangannya berhasil menembus belakang, cooldown skill Abyss Walker dan Spear of Death akan berkurang 0,7 detik. Selain itu Moskov skill Spear of Destruction sebagai skill ultimatenya yang mampu memberikan 450 damage kepada musuh dan meningkatkan kekuatan fisik Moskov sebesar 10 point yang dapat ditumpuk hingga 5 kali.

  • Yun Zhao

Hero bertombak lain yang bisa anda gunakan adalah Yun Zhao. Yun Zhao merupakan seorang pendekar dengan sebutan Anak Sang Naga. Keunggulan Yun Zhao adalah kemampuannya dalam melakukan ganking dan team working. Selain itu, Yun Zhao memiliki skill Spear Flip yang memungkinkannya melempar musuh ke belakang dan memberikan efek slow pada musuh. Dengan skill ini, musuh yang diincar Yun Zhao akan sulit untuk kabur. Skill Yun Zhao akan semakin efektif jika anda melakukan combo bersama dengan hero seperti Franco, Nana, dan hero lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *