Magurame Udon, Kuliner Terlezat di Bandung

Hasil gambar untuk foody.id magurame udon

Tempat makan khas yang menawarkan udang khas Jepang. Yang ada di Bandung dikenal dengan Marugame Udon – Riau ini cukup populer puka di kota lain Seperti Jakarta. Konsep tempat makan yang menyerupai Warung Mie di Jepang ini ingin Populer dan dikenal di Indonesia.

Menu pilihannya seperti kamaage udon,kake udon, zare udon dan masih banyak lagi harganya di kisaran 30 ribuan saja bergantung dari menhmu yang dipilih. Sedangkan untuk pilihan menu nasi seperti beef curry rice, tendon seafood rice dan sejenisnha hanya ditawarkan dengan harga 50 ribuan saja.
Tempura atau udang  yang tersedia juga beragam seperti seafood, ubi, ikan, hingga sayuran. Kelebihan makan di Magurame Udon adalah pilihan kecap dan sambalnya yang bisa dipilih. sendiri, serta jahe, wijen, bawang daun, dan irisan cabai serta kremesan jika memang dibutuhkan.

Lokasi Marugame Udon Bandung ini lokasinya cukup strategis dan tempat makannya pun nyaman tidak bising. Ini dikarenakan letaknya yang ada didalam mall sehingga tidak polusi suara.  Dari sisi Desain interior maupun eksteriornya pun cabang ini juga lebih aesthetic.

Untuk kendaraan pelanggan yang diparkir nantinya tidak perlu memikirkan lahannya tersedia atau tidak. Ini dikarenakan untuk parkir kendaraan lahannya cukup luas dan dipastikan Anda akan dapat parkir. Dari sisi harga yang ditawarkan untuk menu Spicy Tori Baitan Udon pelanggan hanya cukup mengeluarkan biaya Rp 48,000 saja.

Isinya terdiri dari mie dan udon dilengkapi dengan kuah kaldu yang pedas serta toping ayam hingga baso. Keunggulan lain makan di Tempat ini adalah free refill untuk teh tawar atau dikenal dengan ocha. Jika dirasa kurang kuat tehnya pun bisa memilih lemon tea untuk di refill.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *