Marugame Udon, Masakan Khas Ala Negeri Sakura

Hasil gambar untuk foody.id marugame udon

Jika Anda salah satu pecinta kuliner, tentu Anda akan mencoba berbagai masakan di seluruh dunia kan? Kendati demikian, kita tidak perlu berpergian jauh hanya untuk mencicipi masakan yang ada di seluruh dunia. Pasalnya, sekarang di Indonesia juga sudah banyak para penjual makanan khas Negara luar yang disajikan sesuai dengan bahan dan resep yang ada di Negara tersebut.

Nah, bagi Anda yang gemar berbagai masakan jepang. Misalnya seperti sushi, udon, ramen, wasabi dan lainnya. Tentu Anda harus mencobanya di Marugame Udon jakarta – grand Indonesia. Pasalnya disana, Anda dapat menemukan masakan khas ala jepang yang enak dan lezat loh.

Bagi Anda yang ingin berkunjung kesana untuk menikmati makanan lezat ala negeri sakura tersebut. Anda bisa datan ke Grand Indonesia, West Mall, Lt. 3A, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, Jakarta. Dengan lokasi yang strategis tersebut, tentu sangat cocok bagi Anda yang inin makan sambil nongkrong bersama teman teman, maupun untuk berkencan.

Selain itu juga, harga yang ditawarkan pun begitu bervariasi. Anda hanya perlu mengocek uang sebesar 8.000 hingga 85.000 perak saja. Sehingga, Anda hanya membawa uang selembar merah pun Anda bisa makan disana. Murah bukan?

Selain makanan negeri sakura, disana juga bagi Anda yang tidak suka memakan masakan khas jepang. Anda bisa memesan makanan lainnya. Misalnya chicken katsu rice yang di bandrol dengan harga Rp. 50.000.

Kendati demikian, tentu makanan utama disana yang paling lezat adalah udon. Pasalnya saus yang digunakan dari restoran tersebut disajikan sesuai dengan resep jepang asli loh. Hal tersebut tentu menjadikan para pecinta makanan jepang menjadikan tempat kuliner ini sebagai salah satu hal yang wajib di kunjungi.

Nah, bagi sobat yang ingin berkunjung kesini. Jangan lupa ajak teman teman ya. Agar suasana pun menjadi ramai. Pasalnya, tentu makan sambil ngobrol ngobrol akan menjadikan suasana kita ketika makan menjadi lebih menyenangkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *