Dengan Harga 4 Juta, Ini Alasan Vivo V9 Layak Dibeli

Vivo kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo V9 dengan beragam fitur terbarunya. Bahkan perilisan smartphone Vivo ini langsung diadakan di pelataran Candi Borobudur. Bahkan acara ini langsung disiarkan oleh 12 stasiun tv lokal dan 10 siaran langsung. Tak heran jika banyak orang yang kini mulai penasaran dengan smartphone canggih dengan tag line “Perfect Shot, Perfect View” ini dengan harga mencapai 4 juta rupiah.  Apakah Vivo 9 ini direkomendasikan? Berikut ini alasan mengapa Vivo V9 layak dibeli atau tidak dengan harga 4 juta rupiah.

Alasan Untuk Layak Dibeli

Ada berbagai kelebihan yang membuat Vivo V9 layak untuk anda beli, mulai dari desainnya yang menarik dan mirip dengan smartphone mahal yang kekinian. Langkah tersebut diyakini Vivo karena desain ini menjadi desain smartphone yang paling banyak dicari saat ini. Desainnya yang modern dengan layar berponi dan notch semakin membuat tampilan Vivo V9 semakin mewah dan elegan.

Layar Vivo V9 ini memiliki desain bezelles sehingga Vie layar dapat mencapai rasio 19:9.ukuran layar dari smartphone ini mencapai 90%. Meskipun memiliki body berukuran 5,6 inci, namun ukuran layar handphone ini seluas 6,3 inci. Vivo V9 ini memang masing mengusung kualitas FHD, bukan 4 K. akan tetapi kualitas gambar yang dihasilkan sangat baik bahkan untuk menonton film. Anda bisa menggunakan layar penuh ini untuk menonton film meskipun sedikit terhalang notch.

Vivo V9 mengandalkan kamera beresolusi 24 MP di bagian depan serta teknologi AI selfie. Kamera ini dapat sangat baik mengambil foto selfie meskipun dalam kondisi kekurangan cahaya sekalipun. Fitur Ai nya dapat menentukan settingan serta kondisi terbaik sehingga dapat menampilkan wajah dalam kondisi terbaiknya pula. AI ini juga bisa mengenali jenis kelamin, usia, warna kulit, dan lainnya serta melakukan penyesuaian settingan pada kondisi pencahayaan dan lingkungan. Hasilnya? Tentu saja cukup baik. Ditambah lagi efek bokehnya yang kekinian dapat diproses begitu cepat.

Vivo V9 juga menghadirkan 2pilihan warna, yaitu Black dan Black Gold. Meskipun memiliki desain yang kekinian dan menarik,  sayangnya pilihan warna dirasa kurang bagi konsumen. Apalagi dengan sentuhan outline emas malah menjadikannya kurang disukai di pasaran. Namun, kini hadir vivo v9 cool blue yang lebih menggemaskan.

Lalu apakah Vivo V9 layak untuk dibeli dengan harga 4 juta rupiah? Jika anda wanita yang mementingkan penampilan yang elegan dan mewah, maka vivo V9 ini layak dan cocok untuk anda gunakan. Namun jika anda lebih melihat fungsi dari smartphone, rasanya anda bisa memilih smartphone lainnya yang memberikan fitur lebih baik lagi dengan rentang harga 4 juta rupiah. Semoha informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *