Lebih Banyak Keunggulan Vivo v9 True Red 5

Setelah meluncurkan edisi warna gold, black dan cool blue beberapa waktu yang lalu, Vivo siap meluncurkan seri terbaru V9 dengan pilihan merah bernama Vivo V9 True Red 5. Menjadi seri terbaru di Indonesia, V9 True Red 5 sudah langsung diperkenalkan Vivo kepada konsumen lewat gerai resmi dan jaringan Vivo store di seluruh Indonesia.

Hadir dengan layar bezel-less berukuran 6,3 inci Full HD+ yang bisa menjalankan Android Oreo 8.1. dengan kamera teknologi AI Selfie 24 megapiksel, perangkat ini cocok untuk berswafoto. Konsumen memilih Vivo V9 selain karena kamera, juga karena desain yang ergonomis dan layar bezel-less besar.

Oleh karena itulah dihadirkan variasi warna untuk memaksimalkan desain luar V9 agar semakin stylish bagi konsumen. Perangkat didukung dengan RAM 4 gigabita dengan memori internal 64 gigabita yang bisa diperluas microSD hingga 256 gigabita. V9 berdaya baterai 3.260 mAh. Varian terbaru Vivo V9 True Red 5 ini akan dibanderol seharga Rp 3,999 juta.

Kehadiran warna merah ini bukanlah tanpa alasan, namun berdasarkan riset konsumen yang telah dilakukan Vivo Indonesia. Dari riset tersebut, ditemukan jika variasi warna sebagai pendukung desain menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih smartphone.

Perkiraan harga tersebut, Vivo V9 True Red 5 akan bersaing sengit dengan para rivalnya seperti Samsung Galaxy A6 Plus yang menawarkan tampang kece dengan harga murah serta tidak ketinggalan ada Duo Asus yaitu Asus Zenfone 5 & Zenfone 5z yang sama-sama membawa Desain kece.

Berikut beberapa kelebihan dari Vivo V9 True Red 5

  • Tampang cukup kece dengan Full Screen Display ditambah Notch yang terkesan sangat premium.
  • Berjelajah di dunia maya tanpa lelet dengan konektifitas 4G LTE Cat 6 yang memiliki kecepatan mencapai 300 Mbps untuk kecepatan Download serta 50 Mbps untuk kecepatan Upload.
  • Layar cukup lebar mencapai 6,2 inchi menggunakan teknologi IPS Capasitive serta didukung dengan resolusi Full HD+ yang akan memberikan kenyamanan pada saat bermultytasking serta mampu memanjakan mata dengan tampilan warna yang dihasilkanya.
  • Sudah berjalan pada Os Android v8.1 OREO dengan User Interface Fountoch Os yang sangat smoth dipandang mata serta banyak sekali fitur terbaru.
  • Ditenagai Chipset Snapdragon 450 Octa core 1,8 Ghz Cortex A53 didukung RAM 4 GB dan GPU Adreno 506 yang sampai saat ini terbukti cukup ampuh melahap semua konten dengan sangat baik.
  • Kamera depan beresolusi 24 MP lengkap dengan Soft LED Flash, Face Beauty serta beberapa fitur canggih yang akan mampu menghasilkan foto selfie dengan sangat baik meski ditempat dengan intensitas cahaya minim.
  • Membuat Video Vlog menjadi semakin menyenangkan karena mampu merekam dengan hasil Full HD (1080p@60fps)
  • Foto bokeh akan sangat menyenangkan berkat Dual Kamera belakang beresolusi 12 MP & 2 MP yang sudah ditemani dengan Phase Detection Autofocus, Dual LED Flash
  • Disuplay baterai berkapasitas jumbo mencapai 3250 mAh yang akan mampu bertahan lama pada saat digunakan.
  • Disenjatai dengan fitur pengaman ganda berupa Face Unlock serta Finger Print Sensor guna menjaga data pribadi penggunanya.

Kekurangan Vivo V9 True Red 5

  • Sedikit disayangkan HP ini tidak dilengkapi dengan fitur Fast Charging sehingga menguras kesabaran anda pada saat pengisian baterai
  • Baterai bersifat Non Removable atau menyatu pada Body smartphone sehingga perlu alat kusus pada saat membukanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *