Inilah Alasan Vivo V9 Dapat Menjadi Sponsor Utama FIFA World Cup 2018

Ajang pertarungan sepak bola terbesar di dunia, FIFA World Cup 2018 kini telah dimulai. Sebanyak 32 timnas dari berbagai negara sudah dipastikan akan bertanding demi memperebutkan gelar juara dunia. Turnamen sepak bola empat tahunan yang mulai dilaksanakan di Rusia pada 14 Juni dan berakhir di 15 Juli 2018 mendatang.

Sampai dengan saat ini, tepatnya pertandingan ketiga untuk beberapa tim dan sebagian lagi telah menyelesaikan babak grup. Beberapa tim lolos dan beberapa tim harus angkat koper duluan. Berbagai drama telah tersaji dengan begitu menegangkan. Termasuk drama kelolosan argentina yang penuh dengan perjuangan.

Vivo V9 Smartphone Resmi Piala Dunia

Tahukah kamu bahwa smartphone canggih Vivo V9 berhasil menjadi sponsor utama dalam ajang bergengsi ini. Dengan mengusung tema My Time My FIFA World Cup sepertinya memang Vivo tengah menciptakan euphoria yang berbeda pada piala dunia tahun ini. Selain itu, inilah alasan Vivo V9 dapat menjadi sponsor utama FIFA World Cup 2018.

  1. Layar penuh berponi

Kelebihan pertama yang musti kamu ketahui dari Vivo V9 adalah layarnya yang penuh berponi. Berbeda dengan seri sebelumnya, Vivo V9 ini telah menggunakan layar penuh dengan rasio 19:9. Namun pada bagian dagunya lebih mirip dengan Samsung galaxy s8. Selain itu pada bagian belakangnya juga dilengkapi dengan penutup 3D sehingga nyaman saat digenggam.

  1. Kamera selfie 24 MP

Yang menjadi keunggulan terbesar dari v9 ini adalah kamera depannya yaitu 24 MP. Ya meskipun di gadang-gadang mirip dengan v7 seri sebelumnya, namun vivo mengklaim bahwa kualitas kamera 24 MP pada v9 ini lebih bagus. Bahkan mampu menghasilkan efek bokeh (background blur) secara instan. Wahh sangat keren bukan.

  1. Dual kamera utama

Selain kamera depan yang sangat keren, vivo v9 juga dibekali dengan Dual Rear Camera Al Bokeh 13 MP dan 2 MP untuk kamera belakangnya. bahkan dengan dukungan dual kamera ini memungkinkan kita untuk mengambil gambar dengan efek bokeh seperti pada kamera depannya. Jadi buat kalian yang hobbi banget berfoto tentu menjadi pilihan yang tepat menggunakan vivo v9 ini guys.

  1. Baterai 3260 mAh

Alasan vivo v9 patut menjadi sponsor utama FIFA World Cup 2018 selanjutnya yang musti kamu ketahui adalah kapasitas baterai yang mencapai 3260 mAh, sehingga daya tahannya lebih lama dibandingkan seri sebelumnya yang hanya mempunyai baterai 3000 mAh. Selain itu daya tahan v9 ini juga akan bertahan lebih lama karena snapdragon yang membuat baterai lebih awet dan irit ketika sedang streaming piala dunia.

  1. Face access

Fitut yang menjadi daya tari tersendiri dari v9 adalah adanya fitur face access. Dengan hadirnya fitur ini memungkinikan kita untuk dapat membuka kunci hanya dengan menggunakan wajah saja. Bahkan v9 true red mengklaim dapat memindai wajah hanya dalam waktu 0,1 detik saja.

  1. Sensor fingerprint

Kelebihan vivo v9 yang musti kamu ketahui terakhir adalah adanya fitur sensor fingerprint. Karena layarnya telah memenuhi bagian depan, akhirnya Vivo memutuskan untuk menyematkan sensor fingerprint dibagian belakang. Meskipun begitu, kita masih bisa mengaksesnya dengan nyaman karena bodynya yang slim dan mudah di genggam.

Nah itulah alasan Vivo V9 dapat menjadi sponsor utama FIFA World Cup. Semoga bermanfaat dan see you.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *