Memilih Hotel Saat Berlibur Dengan Orang Tua

Hotel Murah dan Instagenic di Jakarta


Berlibur merupakan suatu kegiatan yang paling banyak ditunggu-tunggu, baik semua usia tua, muda dan anak anak pasti senang jika sudah bertemu musim liburan. Membawa orang orang tercinta, seperti orang tua, merupakan cara untuk menjadikan liburan kita semakin seru dan menyenangkan. Ada baiknya sebelum berlibur rencanakan dulu destinasi liburan yang akan anda tuju, ajak orang tua juga untuk memilih spot destinasi liburan nya, tidak usah terlalu jauh karena di dalam negeri pun masih sangat banyak spot wisata yang menawan. Lalu memilih akomodasi dan alat transportasi yang nyaman dan anti macet. Dan dan hal yang penting terakhir yang perlu ditentukan sebelum liburan adalah, penginapan atau hotel yang nyaman untuk orang tua dan juga anda. beberapa tips dibawah ini mungkin bisa membantu anda sebelum membooking hotel saat liburan. 

Tips memilih hotel pertama adalah Pilih Hotel yang dekat dengan destinasi wisata

Memilih hotel yang dekat tempat wisata, merupakan point utama. Tujuannya agar orang tua kita tidak merasa capek saat menuju spot tujuan wisata tersebut. Dan juga bisa meminimalisir kemacetan. Karena jauh nya spot wisata dan hotel kita membuat orang tua kita lelah ketika sampai di destinasi wisata.

Tips memilih hotel yang keda, adalah mengetahui kebutuhan yang disediakan oleh pihak hotel

Banyak juga fasilitas yang ditawarkan oleh pihak hotel untuk para tamunya. Tugas kamu adalah mencari fasilitas hotel yang sesuai dengan daftar kebutuhan yang merasa cocok untuk orang tua kamu. Dan juga menanyakan fasilitas apa yang orang tua inginkan. Seperti tempat tidur yang lebar dan juga nyaman atau tersedianya air hangat pada saat mandi.

Carilah penginapan yang mempunyai kesan rumahan sekali supaya orang tua kita betah

Kebanyakan orang tua tidak mudah untuk beradaptasi dengan tempat baru. Oleh karena itu ada baiknya kamu memilihkan penginapan yang homy supaya orang tua akan sangat nyaman saat dibawa liburan

Perhatikan review tamu hotel sebelumnya 

Review hotel merupakan salah satu hal yang perlu kamu perhatikan, bagaimana pelayanannya, fasilitas yang diberikan. Jangan sampai membooking hotel dengan kualitas buruk, karena orang tua kita bisa bisa kehilangan mood pada saat liburan. Anda bisa melihat review nya lewat internet dan juga dari situs jasa travel agent online seperti Misteraladin.com.

Pilih Kamar hotel yang ada di lantai dasar

Setelah anda mendapatkan hotel anda juga harus memilihkan kamar untuk orang tua anda di lantai dasar. Karena kondisi orang tua yang tidak bugar lagi seperti masa muda. Akan sangat malas untuk menaiki lift apalagi tangga.

Mencari hotel yang dekat dengan warung makan 

Meskipun bisa saja anda memilih hotel dengan fasilitas seperti makan dan sarapan. Tetapi beberapa orang tua biasanya lebih suka mencari makan diluar hotel, seperti di rumah makan ataupun tempat jajan lainnya.

Cari promo yang bisa meringankan biaya liburan 

Kamu bisa memesan hotel jauh-jauh hari supaya mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Beberapa hotel biasanya mencantumkan harga miring untuk kamar kosong yang dibatalkan mendadak oleh calon tamu, tidak ada salahnya memilih kamar hotel yang memberikan program promo, Selain busa menghemat budget dan pengeluaran saat liburan. Anda bisa menggunakan sisa uang kamu untuk hal-hal lain , seperti berbelanja oleh-oleh.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *