Rekomendasi Diskon Tiket Pesawat ke Pekanbaru Terbaik Dari Mister Aladin


Pekanbaru adalah salah satu lokasi wisata yang cukup populer bagi mereka yang rutin bepergian ke Pulau Sumatera karena menawarkan banyak objek wisata menarik yang tentunya bisa dijadikan pilihan saat Anda akan sedang berlibur bersama keluarga. Setelah mendapat tiket pesawat murah ke Pekanbaru, tentu pertanyaan selanjutnya adalah objek wisata mana di Pekanbaru yang layak Anda kunjungi. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa objek wisata populer di Pekanbaru yang mungkin bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang akan berlibur ke daerah ini.

Sekitar 10 kilometer dari pusat Kota Pekanbaru, Anda akan menemukan sebuah tempat wisata baru yang sedang hits di kalangan para traveller. Namanya adalah Rainbow Hills atau Bukit Pelangi. Kata “Rainbow” yang berarti pelangi diambil dari paduan warna unik bukitnya yang dari jauh tampak seperti pelangi alias berwarna-warni. Lokasi bukit ini tidak jauh dari Danau Khayangan dan kontur serta warna tanah di bukit ini bisa berubah-ubah setiap saat tergantung cahaya matahari. Satu hal yang perlu diperhatikan saat berkunjung ke Rainbow Hills adalah faktor keamanan. Karena berada di daerah perbukitan, maka lokasi objek wisata ini rawan longsor.

Kalau Anda belum berkesempatan pergi ke India untuk melihat Taj Mahal secara langsung, maka Anda bisa berkunjung ke Masjid Agung An Nur saat berlibur ke Pekanbaru. Masjid ini diberi julukan sebagai Taj Mahal Riau karena keindahan arsitekturnya yang memukau. Dari tampak depan, masjid ini memang menyerupai Taj Mahal dengan kolam di area halamannya. Masjid yang sudah berdiri sejak tahun 1968 ini tentu menjadi salah satu objek wisata wajib saat Anda berkunjung ke Pekanbaru.

Kembali ke objek wisata alam, Anda juga bisa menikmati eksotisme Bukit Kapur Air Hitam saat berlibur ke Pekanbaru. Bukit kapur memang selalu menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, tak terkecuali bukit kapur di area Air Hitam, Pekanbaru ini. Bukit kapur ini belakangan marak dikunjungi wisatawan, bahkan menjadi salah satu tempat favorit untuk pengambilan foto pre-wedding. Bentuknya yang megah dengan warna putih bersih memang membuat hasil foto yang Anda ambil di sini tampak seperti di ambil di luar negeri.

Ternyata, banyak juga bukan objek wisata yang bisa Anda kunjungi selama berlibur ke Pekanbaru? Untuk urusan akomodasi, Hotel Dafam Pekanbaru Riau yang berlokasi di Jl. Sultan Syarif Qasim Kav 150 bisa menjadi pilihan yang pas. Dengan lokasi yang strategis, Hotel Dafam Pekanbaru Riau ini hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara dari bandara. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Mall Pekanbaru atau pusat perkantoran Jalan Sudirman dengan berjalan kaki selama kurang lebih 5 menit dari hotel. Selain strategis, hotel yang bergaya modern ini juga menawarkan banyak fasilitas seperti ruang pertemuan, bar hingga kedai kopi yang cocok dijadikan tempat bersantai dan bercengkrama.

Itu dia beberapa informasi berguna yang bisa Anda gunakan saat memesan tiket pesawat maupun booking hotel ke dan di Pekanbaru. Untuk mendapatkan harga tiket termurah saat booking tiket pesawat maupun saat check in di hotel pilihan Anda, hanya ada satu tempat terbaik untuk menemukannya, yakni Mister Aladin. Online Travel Agent yang satu ini memang tidak mungkin dilupakan saat kita berbicara tentang tiket pesawat murah dari maskapai penerbangan pilihan maupun penginapan nyaman dengan kualitas memadai dan harga yang terjangkau. Ada banyak sekali pilihan maskapai penerbangan dan penginapan yang tersedia di Mister Aladin. Dengan user interface yang mudah dipahami dan user friendly, Anda dijamin akan betah berlama-lama berada di depan laptop atau smartphone Anda sambil memilah mana maskapai penerbangan atau penginapan yang sesuai dengan selera maupun budget Anda. Kunjungi langsung Mister Aladin melalui website-nya di www.misteraladin.com untuk mendapatkan semua penawaran tersebut. Selamat menikmati liburan Anda!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *