Tips Mudah Mencapai 10 Besar Atau Booyah Di Free Fire

Kamu pemain game Garena Free Fire yang sudah main cukup lama tetapi baru Booyah hanya dua kali, sekali, atau bahkan sama sekali belum pernah? Maka kamu wajib coba cara gampang booyah di Free Fire yang akan dijelaskan dibawah ini. Tetapi sebelum mengetahui cara mudahnya, kamu harus tahu dulu Booyah itu apa? Booyah adalah tujuan utama dari bermain game battleground ini. Booyah berarti para pemain yang berhasil paling lama dan yang terakhir bertahan hidup didalam sebuah pertandingan atau yang disebut dengan survivor.

Pastinya bukan hal mudah untuk bisa menjadi survivor di game ini, karena 50 pemain yang bertempur didalam satu pulau pertempuran ini juga memiliki tujuan yang sama yaitu Booyah. Selain itu juga Booyah bisa meningkatkan progress permainanmu dengan sangat pesat. Booyah pun semakin diperebutkan oleh semua pemain setelah Free Fire merilis fitur ranked match, karena jika tidak maka bisa naik turun dan susah naik rank-nya.

Oleh karena itu ikuti tips mudah mencapai 10 besar atau Booyah di Free Fire dibawah ini :

  1. Menggunakan Ponsel Yang Cocok Dan Memadai

Sudah menjadi sebuah keharusan bagi para gamers untuk bisa memainkan permainan dengan lancar jaya tanpa adanya lag ataupun gambar patah patah. Pastinya semua pengaruh tersebut akan bergantung kepada ponsel yang digunakan saat memainkan game ini. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena game Free Fire ini hanya membutuhan minimal ram 512 mb saja. Tentunya sangat berbeda dengan game battleground mobile lainnya. Selain itu juga supaya permainan tidak mengalami lag sama sekali, sebaiknya menggunakan sinyal 4G.

  1. Memilih Karakter Yang Sesuai

Setiap karakter didalam game ini memiliki skill yang berbeda beda. Meski begitu adanya karakter yang memang tidak memiliki keahlian seperti yang ada pada karakter lainnya seperti Adam dan Eve. Kedua karakter ini memang sudah terbuka sejak awal permainan. Oleh karena itu sangat penting untuk kamu memilih karakter yang sesuai dengan cara bermainmu.

  1. Turun Di Tempat Yang Sepi Tetapi Banyak Peralatan

Menentukan tempat awal untuk kamu bermain sangat berpengaruh terhadap keadaan selama melakukan permainan nantinya. Jika kamu turun di tempat yang ramai, tentunya peluang untuk bisa mendapatkan senjata dan perlengkapan lainnya sangat sedikit, dan kamu juga akan bertemu dengan musuh yang sudah mendapatkan senjata sebelumnya. Sedangkan jika kamu turun di tempat yang sepi, maka peluang untuk mengambil senjata dan perlengkapan lainnya sangat bebas dan tidak akan terganggu oleh musuh.

  1. Mengatur Dengan Benar Perlengkapan Perang

Setelah kamu berhasil mendapatkan beberapa senjata dan perlengkapan lainnya, pastinya langkah selanjutnya adalah mengaturnya dengan baik. Hal yang cukup kamu butuhkan di poin ini adalah tas. Karena tas ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan perlengkapan yang sudah diambil, dan jika tasnya sudah penuh maka akan ada banyak barang yang tidak bisa diambil.

  1. Melalukan Serangan Yang Tepat

Setelah kamu merasa sudah lengkapnya beberapa perlengkapan yang dibawa, maka untuk selanjutnya tinggal melakukan serangan. Memang cara ini sudah lumrah bagi mereka yang terbiasa bertarung, tetapi bagi mereka para pemain pemula tentunya akan mengalami kesulitan saat berhadapan dengan pemain lainnya.

Selain itu masih ada tips mudah lainnya untuk bisa mencapai 10 besar atau Booyah di Free Fire seperti dengan berkendara, dan berusaha sebisa mungkin untuk bertahan meski tidak membunuh satu orang pun

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *