Beberapa Film Action Bollwood Terbaik Yang bisa kalian Tonton Kembali

 

Susah Ditebak, 10 Film Bollywood dengan Plot Twist Paling Mengejutkan

Dunia perfilaman kian berkembang, yang dimana setiap negara berlomba-lomba dan bersaing untuk menghasilkan karaya terbaiknya. Dan tidak kalah terkenal juga adalah film Bollywood yang berasal dari india. Dan jika berbicara soal film india, memang melekat dalam ingatan orang-orang dimana setiap adegannya ada nyanyian dan tariannya yang menjadi ciri khasnya. Dan beberapa actor yang cukup fenomenal. Tidak hanya terkenal dengan film romantisnya dan Bollywood juga memproduksi deretan film actian yang cukup terkenal. Dan berikut beberapa film Bollywood terbaik yang kalian bisa nonton ulang kembali.

  1. Thugs of Hindostan

Film ini dibintangi oleh actor legendaris seperti Amitabh Bachchac, Aamir Khan, Katrina Kaif, Shashank Arora, Jackie Shroff, dan Fatima Sana Shaikh. Film ini sendiri menggambarkan kisah pada tahun 1795, yang dimana mengisahkan tentang pemberontakan sekelompok orang terhadap penguasa inggris. Dan film Tughs od Hindostan diproduksi oleh Latina Pictures, Yash Raj Films serta disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya, dimana pada saat dilirisnya, film ini menjadi yang digemari oleh penontonya, dan kisah yang dibalut dengan adegan action membuat film ini laris di pasaran.

  1. Baaghi 2

Filim Baaghi 2 ini digarpan sutradara Ahmed Khan, dan merupakan film action Bollywood yang dimana merupakan sekue dari film yang sebelunya. Dan film ini mengisahkan tentang seorang tantara khusu yang disewa oleh seseorang untuk menelamatkan anaknya yang diculik, dan film ini juga menjadi film yang banyak ditonton. Film ini sendiri berdurasi 137 menit yang enyuguhkan aksi yang meukau. Yang dimana dalam cerita tersebut seorang tantara bayaran tersebut melakukan banyak hal agar isinya suskes, mulai berhadapan dengan narkoba hingga gembong Russia.

  1. Parmanu: The Story of Pokhran

Film ini sendiri dibintangi oleh John Abraham, Diana Penty, Boman Irani, Pavan Malhotra, Shaad Randhawa, Arjan Bajwa, dan Divya Dutta. Dan film ini juga fim action drama yang disutradarai oleh Abhishek Sharma. Film ini sendiri diangkat dari kisah nata, yang bercerita tentang ledakan tes bom nuklir yang terjadi di Indian Army’s Pokhran tes range pada tahun 1998. Yang menjadi sejarah dimana seri uji coba rahasia pertama india di Pokhran yang dipipin oleh Dr, APJ Abdul Kalamat pada saat masa PM Alta Bihari Vajpayee. Dan tayangan nya cukup menghibur, dari kisahnya mampu membangkitkan rasa patriotism dan kebanggan yang mendalam.

  1. Bhavesh Joshi Superhero

Film ini sendiri dibintangi oleh Harshvardhan Kapoor, Prisyanshu Painyuli, Ashish Verma dan Nishikant Kama, film ini juga merupakan drama action yang disutradarai oleh Vikamaditya Motwane di bawah naungan Phantom Films, dan fi mini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang menegakan kebenaran, dan mereka siap untuk meawan dan memberantas kejahatan yang ada, diatas keadilan mereka ada juga orang yang tidak menyukai aksinya dan ada seorang politikus korup berusaha untuk melawan aksi mereka dan film ini mendapatkan popularitas tinggi sebagau fm actian Bollywood.

  1. Tiger Zinda Hai

Film ini merupakan film action yang bertemakan teroris, dengan dibintangi dengan berbagai actor seperti, Saman Khan, si pemeran utama. Film ini sendiri mengangkat isu perang dingin antara india dan Pakistan, di diceritakan kalua kedua negara tersebut akhirnya bersedia bekerja sama atas nama nama kemanusiaan, atau lebih tepatnya dimana untuk menjalankan sebuah misi menyelamatkan sekelompok perawat yang ditawan oleh teroris.