5 karakter terbaik di free fire

Garena Free Fire adalah salah satu game seluler multiplayer paling populer di dunia, mengikuti PUBG Mobile. Ini telah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna di Google Playstore dan dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS. Game ini memiliki sistem karakter unik yang membantu menambahkan bumbu ke gameplay Anda dan menciptakan gaya bermain Anda sendiri yang unik. Saat ini, ada lebih dari 20 karakter di dalam game. kalian dapat memulai dengan dua karakter gratis: Eve & Adam, dan membuka kunci sisanya dengan menggunakan diamond, yang merupakan mata uang dalam game. Untuk mendapatkan diamond dalam game ini kita bisa melakukan top up free fire. Ada berbagai macam platform untuk top up diamon, salah satunya adalah upoint. Upoint merupakan website dimana kita bisa melakukan top up diamond untuk berbagai macam game termasuk free fire. Di upoint ini kita bisa membeli diamond dengan penawaran harga terbaik, belum lagi upoint sering menawarkan paket dimana harga top up diamond menjadi lebih murah. Bukan hanya itu saja, transaksi di upoint juga sangat mudah. sehingga untuk kita yang sedang ingin top up diamond di upoint akan sangat dipermudah. Fungsi dari melakukan top up diamond yaitu agar kita bisa mendapatkan character dan item-item seperti skin senjata yang rare, hal ini sangat berguna agar kita semakin jago dalam bermain free fire. Perlu di ingat, sangat penting untuk diingat bahwa pemain harus memilih karakter berdasarkan gaya permainan mereka. Pada artikel kali ini kita akan membahas 5 karakter terbaik di Free Fire.

  1. Alok

Pemain Free Fire menganggap Alok sebagai salah satu karakter favorit. Jika kalian memaksimalkan karakter ini, dia akan dapat memulihkan 5 HP / s selama total 10 detik. Alok dapat menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15%, selain memulihkan kesehatan rekan satu tim Anda. Pemain harus menghabiskan 1499 diamond untuk membeli karakter ini.

  1. Kelly

Kelly adalah atlet & pelari cepat alami dan terkenal karena kelincahan dan kecepatan gerakannya. Kecepatan larinya meningkat 1% di level default dan bisa naik hingga 5% jika ditingkatkan ke level maksimal. Keterampilannya dapat dengan mudah mengakali lawan terbaik di medan pertempuran. Namun, sangatlah penting untuk mengetahui bagaimana kita dapat menggunakan keahlian Kelly:

Langkah 1: Berlari selama 7 detik

Langkah 2: Setelah berhenti, kalian akan melihat ‘Skill Awakened.’

Langkah 3: Tembak dalam 5 detik dari Skill yang Dibangun untuk meningkatkan damage.

Kelly ini menjadi karakter favorit bukan hanya karna keahliannya saja, tetapi Kelly ini merupakan karakter dengan tampilan yang sangat cantik, bahkan seringkali foto free fire Kelly ini disimpan, dijadikan profile picture atau disimpan menjadi wallpaper.

  1. Paloma

Paloma adalah ratu senjata dunia bawah. Pada level default, karakter ini dapat membawa 30 amunisi AR sebelum turun dari pesawat dan yang lebih penting, tidak akan memakan ruang inventaris. Paloma akan membawa amunisi 180 AR jika kalian meningkatkannya ke level 8 dengan menggunakan fragmen memori. Karakter ini dapat dibeli dengan menghabiskan 499 diamond atau 8000 koin.

  1. Joseph

Joseph menjadi salah satu karakter terbaik di Free Fire karena kecepatannya. Dia secara signifikan lebih cepat dari lawannya dalam pertarungan. Gerakan dan kecepatan sprintnya dapat ditingkatkan sebesar 20% setelah menerima kerusakan. Kemampuan pergerakan gila ini memungkinkan Joseph untuk membunuh lawan-lawannya dalam sekejap dan menghilang dari tempat.

  1. Laura

Laura diperlengkapi dengan ketelitian. Karakter ini bisa memberi kalian akurasi yang lebih baik saat kalian melakukan scope. Kemampuan Laura ini memungkinkan kalian untuk melakukan headshots lebih sering. kalian dapat membeli karakter ini dengan menghabiskan 499 diamond

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *