Cara Top Up Diamond Mobile Legends Cepat

Seperti yang kita tahu, Indonesia saat ini menjadi salah satu negara dengan pemain game handphone terbanyak juga. Termasuk pemain Mobile Legends terbanyak juga. Tidak aneh jika mobile legends menjadi salah satu game android terbaik dan memasukkan beberapa nama hero legenda asli dari Indonesia, yaitu Kadita dan Gatot Kaca. Terdapat berbagai cara untuk mendapatkan hero yang tersedia di mobile legends, salah satunya yaitu dengan top up atau membeli diamond di berbagai toko online atau situs online terpercaya tetapi sebisa mungkin harganya pun murah. Mempunyai banyak diamond di dalam game mungkin menjadi impian para pemain mobile legends. Tetapi untuk mendapatkan diamond mobile legends, kamu harus membelinya dengan uang asli, yaitu dengan menggunakan diamond, kamu baru bisa membeli hero, meningkatkan emblem, dan skin hero yang tersedia di dalam game mobile legends. Berikut beberapa tempat top up mobile legends.

Hasil gambar untuk diamonds mobile legends google play

  1. Top Up Diamond Mobile Legends via Google Play

Untuk top up diamond mobile legends kamu bisa menggunakan google play tanpa repot daftar kartu kredit atau bayar pakai pulsa yang pastinya terkena biaya admin. Apalagi saat ini kamu bosa membayar dengan GoPay. Caranya pun mudah, kamu hanya perlu mengganti metode pembayaran di Google Play dengan memilih pilihan GoPay, masukkan nomor telepon GoPay dan masukkan kode OTP yang diberikan. Setelah selesai kamu tinggal masuk ke dalam game mobile legends dan bisa membeli diamond secara langsung dalam game, otomatis akan muncul pembayaran menggunakan Google Play dan pilihan pembayaran menggunakan GoPay.

Hasil gambar untuk diamonds mobile legends codashop

  1. Top Up Diamond Mobile Legends via Codashop

Selanjutnya situs Codashop yang memang dikhususkan untuk jasa top up berbagai macam voucher game. Salah satunya yaitu untuk membeli diamond mobile legends. Promo besar-besaran selalu diberikan oleh Codashop, sehingga kamu bisa membeli diamond dengan harga murah. Untuk metode pembayarannya beragam mulai dari pulsa berbagai operator, e-wallet, transfer bank, dan lewat kasir minimarket. Untuk harganya mulai dari seribu rupiah sampai 1,2 juta rupiah. Harga diamond mobile legends bisa berbeda tergantung metode pembayaran yang dipilih.

Hasil gambar untuk diamonds mobile legends codashop

  1. Top Up Diamond Mobile Legends via Shopee

Tidak hanya terdapat toko online, situs e-commerce yang menyediakan jasa top up diamond yaitu salah satunya Shopee. Situs e-commerce ini dapat diakses melalui browser dan aplikasi di handphone. Sehingga semakin memudahkan calon pembeli diamond mobile legends. Untuk harga di Shopee juga terbilang cukup murah, mulai dari tiga ribu rupiah hingga 1,2 juta rupiah. Untuk metode pembayarannya pun sangat lengkap, kamu tinggal pilih sesuai kenyamanan. Pada situs e-commerce ini pun sering memberikan promo-promo untuk voucher game.

Hasil gambar untuk diamonds mobile legends google play

  1. Top Up Diamond Mobile Legends via UpointUpoint.id - Cara Setting Mobile Legends Pakai Bahasa Indonesia Agar Mudah  Dipahami

Tempat berikutnya untuk bisa top up diamond mobile legends yaitu Upoint. Sesuai dengan tagline-nya “Top-up games tercepat, termudah, dan termurah”, tentu saja kamu bisa melakukan top up diamond mobile legends di Upoint. Salah satu keunggulan Upoint yang tidak dimiliki situs lain yaitu kamu bisa top up diamond dalam jumlah besar. Jumlah diamond terbanyak di Upoint yaitu 6050 diamond yang dijual dengan harga 1,5 juta rupiah. Untuk metode pembayarannya bisa melalui dompet digital, kasir minimarket, online/SMS banking, dan bahkan kartu kredit. Untuk kamu yang sultan tentunya tertarik membeli diamond dengan jumlah yang sangat banyak.

Leave a Comment