8 Idol K-Pop Debut Akting Untuk Memerankan Anak SMA

Adegan D.O. EXO di 'It's Ok, This is Love' Ini Masih Jadi Favorit Meski 5  Tahun Berlalu

Jika membahas mengenai K-Pop memang tidak pernah bosan, apa lagi jika kalian para penggemar K-Pop bukan. Fakta menariknya bahwabanyak sekali penyanyi k-pop yang tidak hanya sukses di dunia tarik suara melainkan juga di dunia akting. Tak sedikit penyanyi k-pop yang memiliki bakat si bidang acting dan sudah memerankan di beberapa film Korea Selatan ternama. Nah kali ini kami akan membahas beberapa penyanyi K-pop yang memulai debutnya lewat dunia acting dengan memerankan sebagai anak SMA, penasaran seperti apa? Simak berita K-POP sebagai berikut.

1. D.O EXO – It’s Ok, That’s Love

Main Vocalist EXO yang satu ini memang makin hari makin disukai oleh public, bagaimana tidak ia memiliki suara yang sangat merdu dan juga bakat acting yang bukan main hebatnya. D.O memang memulai karirnya lewat dunia akting dengan memerankan  drama “It’s Ok, That’s Love” dengan berberan sebagai anak SMA. Nama perannya saat itu adalah Han Gang Woo, dan ia sukses memerankan sebagai anak SMA seghingga saat itu sudah banyak yang mengidolakannya. Nah saat ini D.O lebih dikenal sebagai penyanyi K-Pop yang sangat sukses dalam karirnya, bagaimana apa kamu salah satu fansnya?

2. Minhyun NU’EST – Live On

Selanjutnyta datang dari salah satu member Boy band grup NU’EST , siapa lagi jika bukan Minhyun. Pria ini memulai karirnya dalam dunia akting pada desember 2020 lalu. Ia bermain di darama Live On dengan perannya sebagai anak SMA. Disana ia memerankan sosok yang sangat perfeksionis yaitu ketua penyiaran radio yang memiliki nama Go Eun Taek. Ia terbilang sukses saat berakting di dalam drama tersebut dan banyak orang yang bilang ia memang memiliki bakat berakting yang sangat baik, dari situ pula idolanya pun terus bertambah.

3. ByungChan VICTION – Live On

Masih dalam drama yang sama namun dengan sosok yang berbeda yaitu ByungChan yang berasal dari boy grup Viction. Ia juga memulai debut dalam drama Live On dan berperan sebagai anak SMA dengan nama Kim Yoo Shin. Ia berperan sebagai sosok yang energik dan penyayang, tak heran banyak para idola yang terkagum dengan peran dan akting yang ia mainkan. Nah dari sini juga ia dikenal sebagai sosok yang tak hanya sukses dalam dunia K-pop melainkan juga sukses di dalam dunia akting lewat drama Live On.

4. Ong Seung Woo eks Wanna One – At Eighteen

Yang ke empat ada Ong Seung Woo yang merupakan seorang mantan anggota dari boy grup Wanna One. Ia memulai debut aktingnya dalam drama Ar Eighteen dengan  berperan sebagai anak Sekolah yang bernama Choi Joon Woo. Ternyata At Eighteen adalah drama pertamanya, sekaligus ia baru pertama kali berakting. Namun skill beraktingnya memang tidak diragukan, pasalnya ia cukup sukses saat memerankan perannya sebagai anak sekolah. Banyak idola baru yang datang dari drama yang ia mainkan, tak heran namanya semakin bersinar dan dikenal banyak orang.

Nah itulah informasi seputar K-Pop yang dilansir dari instagram official kvibes dan dunia akting yang dapat kami sampaikan. Tentu ada beberapa sosok yang belum kami sebut yang memulai debutnya dalam dunia akting. Namun para bintang di atas sudah cukup untuk mewakili bukan, bagaimana apakah salah satu bintang di atas adalah idola kalian? Semoga informasi di atas dapat menghibur kalian, terimakasih.