Sinopsi Film Putri Untuk Pangeran Yang Bikin Greget!

Film putri untuk pangeran terus menayangkan episode-episode yang semakin gregetan. Hal ini tentunya karena acting dari para actor dan aktris. Bukan hanya itu sajacerita yang ditawarkan sangat menarik untuk ditonton. Cerita ini banyak disukai oleh kalangan rema. Ceritanya seperti drama korea namun tetap ciri khas Indonesia.

Bermula dari cerita pangeran dan putri yang punya konflik di setiap harinya. Konflik ini diakibat oleh putri yang ikut campur urusan pangeran saat pengeran melakukan pembulyan terhadap salah satu mahasiswa. Putri merasa apa yang dilakukannya benar dan putri tidak ada rasa takut. Putri sendiri adalah bidadari. Jadi putri titisan bidadari jadi ian punya kemampuan untu membaca isi pikiran orang lain. Meskipun begitu ibunya menyuruhnya untuk menyembunyikannya. Ibu putri sendiri orang yang tidak mampu dan mengurus putri sendirian

Episode Awal Cerita Film Putri Untuk Pangeran

Cerita awal di film putri untuk pangeran ini memang menyuguhkan bagaimana putri dan pangeran terus berkaitan satu sama lain. Mereka masih saling membenci. Di episode pertamanya putri terus disalahkan oleh pangeran karena ikut campur dan pangeran marah karena hal itu. Kemudian di episode selanjutnya mulai menceritakan masing-masing masa lalu.

Hal ini bermula dari pangeran yang terjebak di lift karena putri. Hal ini karena pangeran punya masa lalu kelam dengan lift. Ia pernah terjebak di dalam lift dan ini membuatnya trauma. Traumanya ini membawanya menjadi orang dermawan dan menolong anak-anak panti asuhan dengan memberinya makan. 

Di satu sisi putri ternyata sudah menolong pangeran ketika ia terjebak di lift. Nah, putri mempunyai kehidupan yang sangat sulit. Ibunya yang hanya seorang tukang jahit selalu saja dimarahi oleh ibu-ibu pelanggannya meskipun bukan kesalahan ibunya. Putri sangat kesaol sekali karena itu perbuatan ibu-ibu itu sendiri karena putri bisa baca pikiran mereka.

Nah, dalam drama kampusnya, pangeran terus mengganggu putri dengan menyuruhnya ini dan itunya. Pangeran menyuruh putri untuk mencuci mobilnya dan putri melakukannya. Kemudian pangeran melihat Rizky orang yang menolong putri ketika akan dikerjai oleh pangeran. Pangeran marah karena risky membuatnya jadi gagal mengerjai putri dan malah berurusan dengan lift. 

Episode 4 dan 5 Film Putri Untuk Pangeran

Dalam episode ini hubungan putri dan pangeran terus berlanjut. Tentu belum dalam keadaan yang baik. Pangeran terus memaksa putri melakukan ini dan itu. Salah satunya memakai gelang yang diberikan pangeran. Tentu saja gelang tersebut untuk bikin putri malu.

Kalau putri tidak mau menggunakannya maka ia mengancam akan mengeluarkan putri. Setelah itu putri mau dan pangeran suruh putri memakainya selama 3 hari berturur-turut. Kalau putri mau gelang itu lepas, ia harus berlutut dan minta maaf. 

Masalah pembullyan terhadap putri ini semakin rumit dan membuat putri jadi bahan di kampus. Ayahnya pangeran juga berusaha untuk membuat berita ini tenggelam. Namun risky berkata tidak mungkin. Nah di sisi lain putri dipanggil oleh dekan dan dosen lain. Mereka menginterogasi putri bahwa sejak kapan ia dibully.

Namun putri bisa membaca pikiran mereka kalu kasus ini terus berlanjut, kampus bisa tutup karena donator terbesar adalah ayahnya pangeran. Kalau ditutp tentunya putri tidak bisa bersekolah, bagaimana reaksi putri? Saksikan terus film putri untuk pangeran di RCTI setiap hari dari jam 18.00 WIB. Jika anda tidak bisa menonton filn ini di Tv, kamu cek langsung di rctiplus.