7 Link Download Drama Korea Gratis Subtitle Indonesia

Banyak Orang Nonton Film, Lalu Lintas Streaming Naik 193 Persen - Suara  Surabaya

KDrama sepertinya memiliki ‘’bumbu’’ tersendiri dalam meramu setiap cerita yang mereka buat yang hasilnya membuat K-drama lovers ketagihan untuk terus menontonnya. Sebenarnya terdapat beberapa alasan dibalik menariknya drama Korea yang bisa membuat kamu dan K-drama lovers lainnya ketagihan. 

Pertama, adanya perdebatan yang jenaka diantara para karakternya. Meski intonasi meninggi, namun penonton sulit untuk menahan tawa ketika melihat cara para karakter tersebut berdebat. Terkadang ada saja tingkah lucu yang keluar ketika mereka sedang bertengkar. Kedua, adanya kalimat andalan dari para tokoh yang sulit dilupakan. Ketiga, adanya keindahan berbagai dialog yang puitis. Dan keempat, adanya kalimat-kalimat yang menghanyutkan. Jika kamu sedang mencari kalimat yang bisa digunakan untuk merayu pasangan, maka alangkah baiknya kamu membongkar kumpulan kalimat-kalimat yang romantis karya Kim Eun-sook.  

Tentunya para penggemar K-drama sudah sering kunjungi link download drama Korea (drakor) gratis sub indo. Sebab hanya dari link tersebut, mereka sudah bisa nonton drakor secara offline kapanpun. Drakor yang telah kamu download dari link drama Korea tersebut juga bisa disimpan di galeri ponsel maupun laptop. Jadi, kamu bisa menontonnya lagi sewaktu-waktu. 

Tidak perlu basa basi lagi, berikut rekomendasi 7 situs download drama Korea gratis subtitle Indonesia :

  • KDramaIndo

Link download drama Korea pertama yang direkomendasikan adalah KDramaIndo. Di link ini, kamu akan disuguhi begitu banyak serial drama Korea hingga variety show. Kamu juga akan tahu drama Korea mana yang sudah tamat maupun yang belum tamat. 

  • Dramaindo

Salah satu kelebihan situs nonton dan download drakor Dramaindo ini yaitu memiliki daftar drama Korea ter-update. Tanpa harus menunggu lama, kamu bisa langsung download semua episode drama Korea favoritmu di link ini. 

Tenang, di Dramaindo juga tersedia subtitle Indonesia. Setiap drama Korea di link ini ada rating-nya. Jadi, kamu bisa tahu drakor mana yang recommended. 

  • DramaQu

Berbeda dari link lain, link download DramaQu ini khusus hanya menyediakan drama Korea saja, lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Terdapat beragam pilihan genre drama Korea mulai dari comedy, action, school, fantasy, romance, thriller, dan lain sebagainya. 

Selain itu, link DramaQu juga memberikan beberapa opsi link live streaming untuk memudahkan K-drama lovers yang ingin nonton online. 

  • Dramacool

Ketika masuk ke link Dramacool ini, kamu bebas ingin hunting drama Korea apapun sepuasnya. Selain itu, tampilan link Dramacool ini simple dan tidak banyak iklan. 

  • Kissasian.sh

Selanjutnya, ada Kissasian.sh yang merupakan link nonton drama Korea gratis yang bisa dikunjungi. Link ini dapat dipilih menjadi salah satu cara download drama Korea yang cepat dan tidak ribet. 

Selain menyajikan beragam drama Korea, tersedia juga film-film Asia di link ini dengan format bervariasi mulai dari 240 hingga 720p HD. 

  • Kshowsubindo

Kshowsubindo merupakan pilihan link download drama Korea gratis sub Indo yang minim iklan. Selain drama Korea, link ini juga menyediakan beragam variety show Korea terbaru. 

  • Drakorindo.pro

Kamu bisa download drama Korea dan variety show Korea subtitle Indonesia sangat mudah melalui link Drakorindo.pro ini. Tampilan link yang simple dan tidak banyak iklan tentunya akan memudahkan kamu dalam memilih drama Korea terbaru apa saja yang ingin didownload. 

Itulah 7 link download drama Korea gratis subtitle Indonesia yang bisa dipilih.