Shin Tae-yong Tak Panggil Andritany Ardhiyasa untuk Timnas

Selera Unik Shin Tae-yong dalam Memilih Kiper Timnas - Bolalob.com

Dunia sepakbola nasional Indonesia sedang rami terkait dipanggilnya 34 pemain untuk TC. Andritany Ardhiyasa selaku penjaga gawang Persija Jakarta kembali tidak masuk kedalam 34 nama yang dipanggil oleh Shin Tae – yong untuk TC atau training camp. Penampilan Andritany Ardhiyasa selama gelaran piala Menpora yang terbilang impressive ini masih belum bisa menarik perhatian Shin Tae – yong. Padahal Andritany merupakan salah satu factor penting atas kemenangan yang diraih Persija Jakarta pada piala Menpora kemarin.

Aqil Savik yang merupakan penjaga gawang Persib Bandung malah menarik perhatian dari Shin Tae – yong, padahal Aqil Savik tidak bermain sama sekali untuk Persib Bandung pada gelaran piala Menpora 2021 kemarin. selain Aqil Savik, penjaga gawang muda lainnya yang mencuri perhatian Shin Tae – yong adalah Nadeo Argawinata dari Bali United dan Muhammad Riyandi dari Barito Putera. Dari 3 nama penjaga gawang tersbut, Riyandi merupakan penjaga gawang yang penampilannya sangat baik pada Menpora 2021 lalu.

Fakta bahwa Andritany tidak dipanggil Shin Tae – yong membuat Andritany bertekad bahwa Shin Tae – yong salah karena tidak memanggilnya. “Untuk saat ini saya ingin membuat pusing Shin Tae-yong. Jadi, dia salah atau tidak, tidak memanggil saya. Saya bertekad kalau dia salah, tidak memanggil saya,” ucap Andritany. Lebih lanjut, Andritany pun mengungkapkan bahwa “Sikap saya, sudah dua atau tiga kali tidak dipanggil Shin Tae-yong, saya tetap fokus pada pendirian di Persija. Kalau saya bagus, Shin Tae-yong tidak akan tutup mata dan Insyaallah bisa kembali lagi ke Timnas Indonesia,” ujar Andritany.

TRainging camp Timnas Indonesia kali ini digelar sebagai persiapan guna menghadapi 3 pertandingan terakhir grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 yang berencana akan digelar di Dubai, Uni emirate Arab (UAE) pada bulan Juni 2021 mendatang. Diantara 34 pemain yang dipanggil Shin Tae – yong, beberapa diantaranya merupakan pemain yang sedang merumput di luar negeri. Berikut berita mengenai berita timnas indonesia.

Leave a Comment