Berikut Ini Hijab Shasmira Terbaru 

 

Memang saat ini sudah banyak sekali brand hijab yang meramaikan khazanah dunia fashion hijabber di Indonesia, salah satunya adalah Shasmira. Brand Shasmira ini sendiri mulai terkenal di masyarakat sejak tahun 2005 yang lalu. Selain hijab, Shasmira juga terkenal dengan beberapa produk unggulan lainnya, seperti baju muslim, gamis, tunik, blouse, kebaya, dan kaos. Adapun kelebihan dari hijab Shasmira ini adalah sangat nyaman saat digunakan. Selain itu, hijab Shasmira tersedia dengan beberapa varian pilihan yang menarik. Mulai dari hijab paris, hijab pashmina, hijab instant, hijab segi empat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, bagi kamu yang membutuhkan hijab berkualitas, berikut hijab Shasmira terbaru :

  • Shasmira SHAS Bergo 016 Coklat 002

Shasmira SHAS Bergo 016 Coklat 002 ini merupakan hijab instan yang terbuat dari bahan spandex sutra, dengan rempel sifon. Kelebihan dari hijab yang satu ini adalah terasa ringan, tidak transparan, dan nyaman saat dikenakan. All Size : Panjang Wajah : 28 cm, Lebar Wajah : 23 cm, Panjang Jilbab Bagian Depan : 34 cm, Panjang Jilbab Bagian Belakang : 57 cm.

  • Shasmira STJ64 Ungu 002

Shasmira STJ64 Ungu 002 ini merupakan jilbab instant berlengan ¾ yang terbuat dari bahan spandex dengan tambahan bordir bunga di depan jilbab. Hijab yang satu ini memiliki ketebalan bahan yang sedang, tidak transparan dan nyaman saat digunakan. All Size : Panjang Wajah : 28 cm, Lebar Wajah : 23 cm, Panjang Jilbab Bagian Depan : 49 cm, Panjang Jilbab Bagian Belakang : 77 cm.

  • Shasmira STJ47 Merah Marun

Shasmira STJ47 Merah Marun ini merupakan jilbab instan yang terbuat dari bahan spandex, dengan rempel di sekeliling jilbab serta sulam benang berpayet di atas kepala. Kelebihan dari hijab yang satu ini adalah terasa ringan, tidak transparan, dan nyaman saat dikenakan. All Size : Panjang Wajah : 28 cm, Lebar Wajah : 23 cm, Panjang Jilbab Bagian Depan : 42 cm, Panjang Jilbab Bagian Belakang : 59 cm.

Leave a Comment