Mengintip Berbagai Keunggulan dan Kekurangan Hero Layla!

5 Kelebihan dan Kekurangan Hero Layla, Bikin Sepi Peminat?

Membahas soal keseruan game Mobile Legends memang tidak akan ada habis-habisnya. Itu sebabnya, mengapa mengapa Mobile Legend masih banyak dimainkan hingga sampai saat ini. Bahkan, kehadiran game-game MOBA terbaru pun sama sekali tidak berpengaruh terhadap nama besar Mobile Legends lho. 

Untuk para pemain lama, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan hero Layla bukan? Kendati demikian, masih banyak juga dari para gamernya yang belum mengenal betul dengan karakter hero tersebut. 

Nah, berikut di bawah ini ada beberapa keunggulan dan kekurangan hero Layla yang harus kalian ketahui. 

Keunggulan Hero Layla

  1. Dapat Meng-Carry Tim

Keunggulan pertama dari Hero Layla yang harus kalian ketahui, yakni memiliki kemampuan yang dapat meng-carry tim. Hal itu bukan tanpa alasan, karena ia mempunyai damage yang cukup besar saat bermain di late game, sehingga membuatnya dapat melakukan split hingga membunuh Lora seorang diri. 

Dengan demikian, maka tak heran juga jika Hero Layla kerap diandalkan untuk meng-carry tim. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Hero Layla memiliki kekuatan yang overpowered saat sudah memasuki area late game. 

  1. Jangkauan Basic Attack yang Sangat Jauh

Selain memiliki kemampuan yang dapat meng-carry tim, Hero Layla juga dibekali dengan basic attack yang dapat menjangkau hingga jarak jauh lho. Ada beberapa factor yang membuat basic attack Hero Layla ini mampu menjangkau jarak jauh. 

Faktor yang pertama yakni skill satu Hero Layla yang tepat mengenai lawan, kemudian levelnya yang semakin tinggi, dan factor berikutnya adalah seberapa besar damage  yang dimilikinya. Dengan kemampuan basic attack yang mampu menjangkau jarak jauh, tentu saja Hero Layla ini dapat menyerang turret tanpa bantuan Minion. 

Bukan hanya itu, ia juga bisa mencari posisi yang lebih aman ketika war dan menjadi hero Marksman paling berbahaya saat memasuki area late game. 

  1. Membuat Tim Menjadi Lebih Kuat dan Tak Terkalahkan

Saat sedang war, maka Layla ini menjadi salah satu hero yang bisa membuat tim menjadi lebih kuat dan tak terkalahkan lho. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, hal tersebut dikarenakan ia mempunyai damage yang sangat besar di late game, serta memiliki jangkauan skill dan basic attack yang jauh. 

Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika semua musuh-musuhnya akan langsung menghindar saat bertemu dengan Hero Layla. 

Kekurangan Hero Layla

  1. Menjadi Lemah Saat Bermain di Early Game

Boleh saja Hero Layla ini sangat ditakuti oleh para musuhnya di late game. Akan tetapi, keperkasaannya itu tidak berlaku saat bermain di early game lho. Hal itu bukan tanpa alasan, karena damage yang dimilikinya merupakan tipe physical sehingga skill-nya tidak bisa memberikan true damage. 

Alhasil, Hero Layla ini akan menjadi lemah saat bermain di eraly game yang membuatnya tidak dapat membantu tim saat war, hingga lambat ketika farming maupun jungling. 

  1. Tidak Mempunyai Skill Blink

Dari keempat skill yang dimilikinya, ternyata tidak ada satupun yang dapat memberikan kemampuan blink. Sehingga, hal tersebut membuat Hero Layla menjadi  lebih mudah di-lock dan mudah terbunuh saat sedang war. 

Itu sebabnya, mengapa Hero Layla tidak bisa bermain secara terbuka karena harus menjaga jarak aman dengan para musuh. Sedikit offside saja, maka ia bisa terbunuh dengan begitu mudahnya.