Rekomendasi 4 Alat Pulse Oximeter Yang Bagus Dan Terbaik

main image

source gambar : blibli.com

Pulse Oximeter merupakan alat yang digunakan untuk mengukur saturasi atau kadar oksigen dalam darah dan denyut jantung. Alat ini adalah salah satu instrument yang perlu dimiliki khususnya saat pandemi Covid-19 untuk memantau kondisi pernapasan secara rutin.

Bagi orang yang sedang melakukan isolasi mandiri, nilai saturari oksigen harus diukur secara rutin dengan menggunakan alat Pulse Oximeter ini. Selain untuk pasien Covid-19, alat ini juga sering digunakan oleh orang lain yang memiliki riwayat gangguan jantung dan paru – paru lainnya.

Berikut dibawah ini ada rekomendasi 4 alat Pulse Oximeter yang bagus dan terbaik, diantaranya yaitu :

  1. FamilyDr Pulse Oximeter

FamilyDr Pulse Oximeter adalah alat pengukur saturasi oksigen yang mudah digunakan dan akurat. Dengan menggunakan alat berdesain simple ini, kamu bisa langsung melihat hasil pengukuran dilayar setelah beberapa detik. Alat ini dilengkapi dengan layar LED dengan kecerahan tinggi. Baterainya juga hemat, sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

  1. Jumper – Pulse Oximeter Untuk Anak

Pulse Oximeter khusus anak dari Jumper ini bisa digunakan oleh anak dengan usia 3 hingga 12 tahunb. Setelah dipasangkan di jari, hasil perhitungan pun akan langsung terlihat hanya dalam waktu 5 detik saja. Alat berukuran kecil ini akan langsung pas dijari anak dan ringan membuatnya cocok dibawa saat berpergian.

  1. Choicemmed Fingertip Pulse Oximeter MD300C53

Pulse Oximeter yang bagus lainnya untuk anak salah satunya dari Choicemmed. Alat ini dilengkapi dengan beragam fitur yang memudahkan penggunanya untuk mengetahui kadar oksigen dalam darah dan denyut jantungnya. Desainnya juga lucu dan hadir dalam beberapa warna menarik yang membuat anak tidak akan menolah untuk dipasangi alat ini.

  1. Microlife Fingertip Pulse Oximeter OXY200

Microlife Fingertip Pulse Oximeter OXY200 ini bisa digunakan untuk mengukur nilai saturasi oksigen pada orang dewasa dan juga anak – anak. Sehingga cocok digunakan keluarga, apalagi dimasa pandemi Covid-19 dan berjaga – jaga jika kamu perlu melakukan isolasi mandiri di rumah. Selain untuk keperluan harian, alat ini juga kerap digunakan disektor medis seperti rumah sakit dan klinik. Sehingga keakuratannya telah teruji.

Leave a Comment