Beberapa Sinetron Menarik di RCTI+

Nonton Streaming IPA & IPS Online Download Full Episode Sub Indo - RCTI+

source gambar : rctiplus.com

Semakin maju teknologi dalam dunia pertelevisian dengan inovasi menonton TV secara online yang bisa kita akses melalui website maupun aplikasi. RCTI merupakan salah satu channel TV dengan rating tinggi yang menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Tidak hanya menayangkan siaran melalui televisi namun juga menghadirkan website untuk memberikan kemudahan dalam menonton siaran kesukaan, dan bisa kalian akses melui RCTI+. Website streming TV Online RCTI Plus menayangkan semua siaran yang ada di channel RCTI dan 3 channel MNC lainya yaitu GTV, MNCTV dan iNews.

Berikut ini beberapa sinetron yang bisa kalian tonton melalui RCTI Plus

  1. Ikatan Cinta

Siapa yang tidak kenal dengan sinetron ikatan cinta, sinetron ini banyak menjadi favorit di kalangan remaja terlebih lagi ibu – ibu rumah tangga. Sinetron yang berkisah tentang lika liku rumah tangga hubungan suami istri mbak Andin dan mas Al. kisahnya yang menghibur sekaligus bikin gregetan kerap menjadi topik bicara ibu – ibu arisan.

  1. IPA dan IPS

Sinetron yang ditayangkan channel GTV namun bisa kalian akses melalui website RCTI Plus karena satu bagian dengan MNC Media. Sinetron ini merupakan tayangan baru yang rilis pada bulan Oktober lalu, dengan mengisahkan anak muda yang memiliki perbedaan dalam memilih jurusan sekolah. Perbedaan jurusan yang dialami kedua sahabat yaitu Rifki dan Aldino hingga membuat permusuhan di kedua belah pihak.

  1. Putri untuk Pangeran

Sinetron terbaru RCTI yang mulai tayang pada Oktober lalu, tayangan ini banyak disukai kalangan anak muda dengan aktor tampan dan aktrisnya yang cantik jelita, tidak hanya  pemain yang rupawan namun juga unsur cerita yang menarik perhatian. Berkisah tentang dua pemuda yaitu Riski dan Vito yang saling menjalin kesepakatan, namun itu semua menjadi kacau setelah gadis bernama Mel masuk dalam kehidupan mereka.

  1. Kuraih Bintang

Kuraih bintang menceritakan seorang atlet bulutangkis yang selalu optimis dan bercita – cita tinggi untuk menjadi yang terbaik dan juara dunia. tayangan ini memiliki nilai edukasi, serta motivasi untuk kalangan anak muda. Sinetron ini diangkat dari kisah nyata pasangan Ganda bulutangkis Putri Greysia Polii dan Apriyani rahayu dalam meraih medali emas pada olimpiade 2021.

  1. Dunia Terbalik

Sinetron yang banyak disukai oleh ibu – ibu, Dunia terbalik  merupakan sinetron drama komedi  mengisahkan tentang suami – suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negri dan menggantikan posisi istri sebagai ibu rumah tangga. Cerita dimulai dengan pengenalan karakter Akum, Aceng, Idoy dan Dadang yang merupakan musuh bebuyutan Aceng, mereka harus mendidik anak layaknya seorang ibu.

  1. TOP

TOP atau Tukang Ojek Pengkolan merupakan sinetron yang bergenre sama dengan dunia terbalik, yaitu drama komedi. Bercerita tentang 4 orang tukang ojek di pengkolan yang mencari nafkah dan mengejar pasangan hidup dengan diselingi aksi kocak yang menarik dan mengundang tawa. TOP menjadi salah satu tayangan yang banyak digemari kalangan masyarakat Indonesia.

  1. Amanah Wali 5

Sinetron ini berkisah tentang kehidupan sehari – hari kelompok persahabatan yaitu Faank, Apoy, Ovie dan Tomi yang berencana untuk melakukan dakwah dan dimulai dari sebuah pasar bernama pasar Genjing. Tak berjalan lancar, banyak sekali cobaan – cobaan yang dihadapi empat sahabat tersebut. Dengan unsur komedi yang menarik, sinetron ini disukai banyak orang.

Itulah beberapa sinetron yang kalian bisa tonton melalui video RCTI. Selain itu jika ketinggalan kalian bisa melihat ulang semua episode yang kalian suka.